Sabtu, 07 November 2009

Di Hari Pelanggan Speedy, GM dan Manager Telkom Jadi Satpam


PadangKini.com | Kamis, 4/9/2008, 15:42 WIB

PADANG-Ada yang berbeda jika anda mengunjungi Plaza Telkom Sumbar hari ini. Mulai dari pintu masuk, seorang pria berbaju batik akan membukakan pintu, tugas yang biasanya dilakukan satpam. Selanjutnya di dalam, lagi-lagi pria berbaju batik, akan bertanya keperluan anda dan mengantarkan ke tempat yang dituju.

"Ya, hari ini adalah Hari Pelanggan Speedy, jadi khusus hari ini, mulai dari General Manager Telkom hingga para manager akan bertindak sebagai satpam melayani pelanggan," kata Setia Welly, Manager Costumer Care PT Telkom Sumbar, di kantornya, Kamis (4/9).

Menurut Welly, tema Hari Pelanggan Speedy tahun ini adalah Always Happy to Help, maksudnya agar semua karyawan PT Telkom senantiasa bersemangat dan antusias memberi bantuan dan pelayanan kepada pelanggan.

"Melayani dengan senyuman, kerendahan hati, keinginan untuk berkembang dan semangat menjadi tema yang diangkat sejak 2003," kata Welly.

Selain mengapresiasi pelanggan yang berkunjung ke Plaza Telkom dengan memberi bunga dan souvenir, juga diadakan talk show bersama General Manager Kandatel Sumatera di Classy FM dengan tema Sumatera 147 on The Air Sapa Pelanggan.

Selain itu juga diselenggarakan Costumer Visit dimana GM dan manager terkait ikut serta memberikan pelayanan pemasangan baru, pelayanan gangguan dan penyelesaian komplain tagihan.

"Pelanggan yang dikunjungi adalah pelanggan yang mengalami gangguan speedy lebih dari satu kali selama Agustus lalu," kata Welly. (bening/o)

Tidak ada komentar: